Cerita Almira Ridha Aulya Masuk SMA N 16 Membawa Prestasi Bernyanyi Tingkat Nasional

Saya  Almira Ridha Aulya beralamat di Tegalrejo 07/13 Tambakaji Ngaliyan lahir pada 3 Juli 2004. Bercerita hobi saya menyukai bernyanyi dari kecil, bahkan pada waktu umur 3 tahun saya sudah berani bernyanyi dipanggung 17 an di Rt. Saat memasuki TK saya sangat menyukai pembelajaran tentang berhitung  dan bernyanyi. Memasuki jenjang SD saya suka bernyanyi bersama teman teman saya dikelas dan  kadang saya dirumah juga karaokean.   

Masuk SMP saya dan teman teman saya  masih sering bernyanyi bersama dijam kosong atau dijam istirahat, pada saat SMP ini saya mulai mengembangkan kebiasan bernynyi saya melewati paduan suara, saya mengikuti ekstrakulikuler  paduan suara dan sekitar 2 minggu mengikuti ekstra paduan suara saya mendapat pemberitahuan bahwa akan diadakan lomba paduan suara tingkat nasional namunbeberapa peserta harus di seleksi  ulang. dan alhamdullilah saya terpilih menjadi anggota paduan suara untuk lomba, setiap selasa dan kamis sepulang sekolah digunakan untuk latihan, bahkan hari sabtu saya dan teman teman saya  menyempatkan untuk latihan. pada saat hari H perasaan saya campur aduk senang, terharu dan  lainnya menjadi satu, apalagi pulang membawa mendali. Dan pada saat karangtina seperti sekarang  ini saya habiskan waktu saya dengan membuat kue dan juga bernyanyi kala ada kesempatan. bagi  saya bernyanyi dapat mengurangi bosan saat karangtina dirumah seperti saat ini.

Ditahun ini saya alhmdulillah diterima disekolah impian saya SMA N16 Semarang, dengan jalur Prestasi yakni menggunakan Piagam Bernyanyi di Tingkat Provinsi.